Ada Kecurigaan Lebam Ratna Sarumpaet Akibat Operasi Plastik - Anti Isu

Breaking

Wednesday, October 3, 2018

Ada Kecurigaan Lebam Ratna Sarumpaet Akibat Operasi Plastik

Publik di tanah air dikejutkan dengan kabar penganiayaan aktivis Ratna Sarupaet. Disebutkan, Ratna mengalami kejadian buruk itu di Bandung.


Ada Kecurigaan Lebam Ratna Sarumpaet Akibat Operasi Plastik

Wajahnya bengkak, lebam. Dan dalam kondisi mengenaskan. Dalam sebuah kesempatan, perempuan yang dikenal kritis dalam berbicara itu juga berfoto dengan Wakil Ketua DPR yang juga tokoh elite Partai Gerindra, Fadli Zon.

Atas kabar ini, Markas Besar Polri sudah mengeluarkan pernyataan. Mereka sudah mengecek ke rumah sakit di Bandung, tapi tidak menemukan nama Ratna Sarumpaet sebagai salah satu pasien.
Belakangan, muncul kecurigaan bila apa yang dialami Ratna itu merupakan operasi plastik. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengguna media sosial bernama Yuswardi A. Suud.

Mantan wartawan Tempo itu menuliskan jika benar Ratna dianiaya orang maka polisi harus mengusutnya. Tapi bila karena operasi plastik, polisi juga harus bergerak.

"Wallpaper adalah kunci. Jika benar Ratna Sarumpaet dihajar orang, polisi harus menyeret pelakunya ke pengadilan. Tapi jika ini karena operasi plastik/facelift Di RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja di Menteng, pelaku rekayasa kasus juga harus dihukum. Ayo, pak polisi, usut tuntas!" tulis dia, melalui akun Facebooknya, Rabu, 3 Oktober 2018.
Pengguna Facebook lain bernama Apop Harris pun menanyakan kepadanya apakah ada indikasi operasi plastik? Yuswardi lantas memintanya mengecek akun twitter Tompi yang dia sebut sebagai dokter bedah kecantikan.
Lewat akun @dr_tompi, Tompi memang banyak menuliskan twit mengenai Ratna Sarumpaet. Salah satunya dia mengungkap adanya spekulasi netizen soal kemungkinan apa yang dialami Ratna itu bukan karena dihajar tetapi bagian proses pasca operasi.
Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, sempat menanggapi cuitan Tompi. Dia menyebut Tompi merupakan dokter produk revolusi mental.
Tompi pun mengaku bersedia memeriksa kondisi Ratna untuk membuktikan apakah Ratna benar mengalami penganiayaan, atau sekedar rekayasa operasi plastik.

No comments:

Post a Comment

Pages