Pembangunan & Perhatian Khusus Jokowi Ke SumBar Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat - Anti Isu

Breaking

Monday, October 1, 2018

Pembangunan & Perhatian Khusus Jokowi Ke SumBar Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat

Pembangunan & Perhatian Khusus Jokowi Ke SumBar Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat

Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad pasrah sejumlah kepada daerah di Sumatera Barat mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Padahal, Sumatera Barat adalah salah satu basis suara Prabowo di Pilpres 2014 lalu.

"Dukungan itu sudah terjadi bahwa teman-teman kepala daerah itu mendukung Pak Jokowi hal yang sudah terjadi ya biarkan saja," kata Dasco di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 19 September 2018.

Sebelumnya sebanyak 10 kepala daerah di Sumatera Barat (Sumbar) deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka ingin Jokowi melanjutkan pemerintahan dua periode.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Arya Sinulingga menilai dukungan diberikan lantaran para kepala daerah di Sumbar merasakan pembangunan infrastruktur. Misalnya, pembangunan Bandara Minangkabau, kereta bandara, dan pembangunan jalan Trans Mentawai.

Sejumlah kepala daerah yang menyatakan mendukung Jokowi-Ma'ruf di antaranya Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Walikota Solok Zul Efian, dan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi.

Mereka mendeklarasikan dukungan di Padang, Sumatera Barat, Selasa, 18 September 2018 petang.

No comments:

Post a Comment

Pages