Ratna Sarumpaet Berbohong Soal Kasus Penganiayaan Dirinya - Anti Isu

Breaking

Friday, October 5, 2018

Ratna Sarumpaet Berbohong Soal Kasus Penganiayaan Dirinya

Ratna Sarumpaet Berbohong Soal Kasus Penganiayaan Dirinya
Kepolisian mengungkapkan kebohongan penganiayaan Ratna pada Rabu. Pengungkapan kabar bohong tersebut setelah kepolisian melakukan penelusuran di 23 rumah sakit, bandara, dan kantor kepolisian di Bandung, Jawa Barat.

Polda Metro jaya juga melakukan penyelidikan ke RS Bina Estetika yang merupakan layanan kesehatan untuk bedah plastik. Berdasarkan penyelidikan polisi, Ratna berada di rumah sakit itu pada 21 sampai 24 September 2018.

Padahal, berdasarkan cerita penganiayaan yang beredar di berbagai media, Ratna mengalami penganiayaan setelah menghadiri konferensi internasional di Bandung pada 21 September 2018.

Ratna mendaftar ke RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta, pada 20 September 2018. Kemudian, ia teregistrasi hadir di rumah sakit kecantikan tersebut hingga 24 September 2018.

Belakangan, Ratna pun mengakui ia berbohong pada sejumlah politikus terkait penganiayaan yang dialaminya. Politikus yang menyampaikan penganiayaan Ratna di antaranya, Prabowo Subianto, Fadli Zon, Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

Pages