Tabloid Indonesia Barokah Yang Memojokan Paslon 02 Bukan Dari Timses Jokowi - Anti Isu

Breaking

Sunday, January 27, 2019

Tabloid Indonesia Barokah Yang Memojokan Paslon 02 Bukan Dari Timses Jokowi

Tabloid Indonesia Barokah Yang Memojokan Paslon 02 Bukan Dari Timses Jokowi
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Abdul Kadir Karding, memastikan tabloid Indonesia Barokah tidak ada hubungan dengan TKN, apalagi mengendalikannya.

"Karena itu di luar kontrol, di luar kendali kita. Oleh karena itu kami merasa tidak diuntungkan, juga tidak dirugikan," kata Karding dilansir dari Kantor Berita Antara, Sabtu (26/1).

Menurut Karding, TKN juga tidak mengerti pihak yang menerbitkan tabloid tersebut. Kendati demikian, tambah Karding, isi yang dimuat di dalam tabloid itu berupa fakta. Dia menjelaskan muatan dalam tabloid itu berisi kampanye negatif. "Sebenarnya dalam era demokrasi itu, 'negative campaign' boleh asalkan ada datanya dan faktanya. Dan yang tidak boleh adalah 'black campaign'," ujar Karding.

Karding mengimbau kubu pendukung Capres Nomor Urut 02 untuk mengikuti hukum dan peraturan yang berlaku mengenai Tabloid Indonesia Barokah tersebut. Ribuan eksemplar tabloid Indonesia Barokah ditemukan berada di sejumlah masjid di daerah, antara lain di Solo, Yogyakarta, Purwokerto, dan Karawang.

No comments:

Post a Comment

Pages