Ketua Harian DPW PAN Sultra Dukung Jokowi - Anti Isu

Breaking

Wednesday, March 6, 2019

Ketua Harian DPW PAN Sultra Dukung Jokowi

Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Syaiful Konggoasa secara tegas menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019-2024. Padahal, DPP PAN menyatakan koalisi Prabowo-Sandiaga Uno.



"Saya memang PAN, tapi saya dukung Jokowi, saya ini bukan mau pilih kepala kampung atau kepala suku, tapi ini kepala negara yang saya mau pilih, makanya saya dukung Jokowi," kata Kerry

Diakuinya, pada Pilpres lima tahun silam ia sempat mendukung Prabowo. Namun kali ini pilihannya berbeda. Meskipun ia sadar bahwa PAN memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi dalam pilpres kali ini.

Kerry yang juga merupakan Bupati Konawe ini, memilih Jokowi karena sadar jika Jokowi sudah memiliki pengalaman beda dengan yang tidak memilili pengalaman.

"Kalau Jokowi kan sudah jelas pembangunannya, beda sama yang belum duduk. Semua begitu bupati dan gubernur kalau belum duduk itu gampang bicara pembangunan tapi setelah duduk beda dalam menjalankannya," cetusnya.

Ia juga menilai selama lima tahun memimpin Indonesia, pembangunan Jokowi sangat jelas mulai dari bantuan yang diberikan sampai pembangunan infrastuktur.

"Pembangunannya bukan hanya di kota saja tetapi juga di desa infrastuktur jalan," ujarnya.

Dikatakannya juga jika pembangunan di Sultra selama lima tahun ini tidak lepas dari tangan Jokowi. Angka kemiskinan yang mulai menurun juga berkat Jokowi.

"Kalau orang yang tidak pilih Jokowi, itu tidak punya pikiran, karena tidak bisa melihat pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi," katanya.

Hal yang paling dirasakan khususnya untuk Konawe, kata Kerry yakni masuknya mega industry berupa pabrik smelter PT VDNI yang saat ini sudah mulai beroperasi.

No comments:

Post a Comment

Pages