Jokowi-Ma'ruf Mendapat Ucapan Selamat dari Beberapa Pemimpin Dunia - Anti Isu

Breaking

Saturday, April 27, 2019

Jokowi-Ma'ruf Mendapat Ucapan Selamat dari Beberapa Pemimpin Dunia

Presiden pilihan rakyat, Joko Widodo menyatakan dirinya telah mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pemimpin dunia atas pelaksanaan pemilu di Indonesia yang berjalan lancar. Para pemimpin dunia itu juga sudah mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Tokoh seperti PM Malaysia Mahathir Mohammad, PM Singapura Lee Hsien Long, hingga Presiden Turki Erdogan yang telah memberikan selamat atas keterpililah dirinya yang di dampingi oleh KH Ma'ruf Amin.




 Jokowi mengatakan, pihaknya akan terus menunggu hasil perhitungan suara oleh KPU. Pihaknya berharap KPU seceparnya bisa menyelesaikan penghitungan dengan baik.

Namun, dari hasil quick count yang ada, sudah memberikan angka yang jelas. Jokowi menambahkan, semua mengetahui bahwa semua penghitungan quick count dilakukan secara ilmiah. Dan sudah terbukti karena pengalaman menunjukkan akurasinya di pemilu lalu. Akurasinya 99 persen yang mana hampir sama dengan real count.

Tak lupa Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pemilu berjalan damai.

"Terima kasih juga kepada masyarakat yang aktif menggunakan hak polihnya dan juga menjaga ketertiban. Terakhir, kami ucapkan terima kasih kepada partai koalisi, relawan, TKN, TKD, beserta semua pihak yang membantu Jokowi-Amin," ujar Jokowi.

"Marilah terus menjaga dan merawat persatuan dan kerukunan sebangsa dan setanah air," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Pages