Ma'ruf Amin Bicara Pemimpin Pengalaman: Siapa Lagi Kalau Bukan Jokowi - Anti Isu

Breaking

Thursday, May 16, 2019

Ma'ruf Amin Bicara Pemimpin Pengalaman: Siapa Lagi Kalau Bukan Jokowi

Pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah pemimpin terbaik saat ini. Selama lebih dari empat tahun kepemimpinan Jokowi, rakyat telah merasakan banyak manfaat, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Pembangunan jalan, pelabuhan, bandara, dan bendungan, mampu membuka daerah terisolasi, sekaligus menggerakan perekonomian nasional.

Pilihan kita akan menentukan masa depan bangsa. Kita pilih pemimpin terbaik saat ini



Rakyat Indonesia telah menentukan pilihannya untuk masa depan bangsa. Dengan pemimpin yang terbaik saat ini yaitu Jokowi dan Ma’ruf Amin, Indonesia akan menjadi negara maju dan berkembang.

Mari kita doakan untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin agar selalu sehat walafiat untuk melanjutkan pembangunan-pembangunan, membangun bangsa NKRI yang berdasarkan Pancasila dan bhinneka tunggal ika

Indonesia adalah negara besar, Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Indonesia.

Banyak pembangunan infrastruktur yang dimulai Presiden Joko Widodo hingga menyentuh pelosok negeri. Bersama Ma’ruf Amin, kedua orang hebat ini akan mampu mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju.

Pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia akan lebih dirasakan masyarakat ditangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Lewat pemerataan pembangunan, seperti infrastruktur, pertumbuhan ekonomi bisa meningkat di tiap wilayah.

Indonesia akan menjadi negara yang maju ditangan orang hebat seperti Jokowi dan Ma’ruf Amin, pembangunan akan lebih merata. Bagi Jokowi, tanpa pemerataan, akan terjadi ketimpangan, baik itu ketimpangan kaya dan miskin, ketimpangan antarwilayah, dan menyebabkan ketidakadilan.
Selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin  semoga makin amanah dalam mengemban tugas.

Selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin  semoga pasangan bisa memimpin Indonesia menjadi negara yang sejahtera, adil dan maju dalam lima tahun ke depan. 

No comments:

Post a Comment

Pages